Monday, May 30, 2011

Introduction


Memang sangatlah berat terkadang untuk memulai sesuatu yang baru, yang tentunya lebih bermanfaat. Karena jiwa manusia terbiasa dan amat menyukai sifat santai. Memulai sesuatu berarti dia harus mengetepikan sesuatu yang terasa enak buat jiwanya, beralih dari sikap malas kepada sikap rajin. 

Blog ini akan banyak membahas seputar instrumentasi, hardware & systems mencakup FPGA (Field Programmable Gate Array) dan segala hal yang berkaitan dengan topik ini semisal embedded system, Input-output (I/O) technology dan interfacing, dan HDL (Hardware Description Language). Kami akan berusaha menggunakan bahasa Indonesia semaksimal mungkin supaya bisa memberi manfaatnya yang lebih banyak bagi teman-teman yang tertarik pada bidang tersebut. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa topik akan menggunakan bahasa Inggris. 

Alangkah baiknya sebelum mendalami ilmu-ilmu yang dibolehkan untuk dipelajari, mari kita sama-sama terlebih dahulu mempelajari ilmu-ilmu lain yang lebih bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhirat, yaitu ilmu agama. Sebagaimana syair: 
Ilmu jika engkau mencarinya sangatlah luas, sedangkan umur tuk mendapatkan amatlah pendek. Maka mulailah dari yang terpenting kemudian yang penting lainnya.

Semoga niatan kami bisa terhitung sebagai niat yang ikhlash sebagai tabungan amal shalih bagi kami untuk bekal menghadap Allah Ta'ala, Sang Maha Pencipta.


Kupatrikan niatku mulai malam ini....,

Kuala Lumpur, 30 Mei 2011 re-updated in 2 Jan 2013

MS


1 comment:

  1. I do not even know how I stopped up right here,
    but I assumed this put up was once good. I don't know who you are however definitely you are going
    to a famous blogger should you aren't already. Cheers!

    Review my web site: itunes gift card generator

    ReplyDelete